Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Kamis, 15 Oktober 2009

JIGOKU SHOUJO FUTAKOMORI



Berbeda dari season pertama "Jigoku Shoujo yang ceritanya hanya per episode, kali ini season barunya yang diberi nama Jigoku Shoujo Futakomori akan menceritakan lebih jauh tentang asal usul dari karakter utamanya yang bernama Ai Enma. Tiap permasalahan menjadi lebih berbelit-belit dan akan dibuat menjadi lebih jelas.

Di awal cerita, diperlihatkan kilas balik mengenai masa lalu kehidupan Ai Enma dimana ia telah membunuh semua orang di desanya dengan cara membakar mereka hingga mati. Ketika ia menangis di pintu gerbang desanya. Ai bertemu dengan laba-laba dari neraka yang akan membawanya ke dunia bawah tanah. Di sana, Ai harus melihat mayat-mayat dari orang-orang yang telah dibunuhnya. Kemudian seekor ubur-ubur raksasa bermata tiga muncul dan mengatakan pada Ai bahwa ia harus membayar dosa-dosanya. Akibatnya, ubur-ubur raksasa itu memindahkan Ai ke daerah pesisir di dunia bawah tanah dan mengatakan pada Ai bahwa mulai saat itu ia dikenal sebagai Jigoku Shoujo.

Ai Enma kembali menjalani perannya sebagai Jigoku Shoujo menggunakan "Jigoku Tsuushin yang mengijinkan manusia membalas dendam. Namun pada suatu kasus, Ai dan kawan-kawan yang membantunya, malah membalaskan dendam seorang cewek bernama Onda Maki pada seseorang yang salah sasaran.

Sementara itu, setelah Ai dan kawan-kawannya selesai membalas dendam, seorang cewek misterius bermata ungu yang dipanggil dengan nama Kikuri muncul sambil tertawa terkikih-kikih. Nampaknya ia memiliki niat yang aneh terhadap Ai dan jalanya Jigoku Tsuushin...

Seperti sebelumnya Jigoku Shoujo Futakomori masih disutradai oleh Takahiro Omori [Gakuen Alice, Koi Kaze] dan untuk urusan character design=nya tetap dipercayakan kepada Mariko Oka[Detective Loki, King of Bandit Jing]. Jigoku Shoujo Futakomori yang dalam bahasa Inggris berarti Hell Girl Secon Cage, telah ditayangkan sejak 7 Oktober 2006 di saluran TV Animax, KIDS STATION, MBS, dan Tokyo MV TV sebanyak 26 episode.

Illustration n Wallpaper:






























































Download Anime:
"Comming Soon!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar