Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Jumat, 16 Oktober 2009

BLACK BLOOD BROTHERS [BBB]



Black Blood Brothers [BBB] diadaptasi dari novel berjudul sama karya Azano Kouhei yang digambar oleh Kusaka Yuuya terbitan Fujimi Bunko. Versi anime sepanjang 12 episode diproduksi studio LIVE bekerjama dengan Group TAC.

and the story is begin!!

Awalnya eksistensi vampire tidak diketahui manusia sampai terjadi peristiwa Kowloon Shock tahun 1997. Saat itu Hongkong mendapat serangan massa dari ras vampire yang nantinya dikenal sebagai Kowloon Children. Kejadian itu menyebabkan terjadinya Hongkong Crusade, yaitu perang manusia bersama vampire melawan Kowloon Children. Peperangan ini dimenangkan oleh manusia dan vampire, namun sebagian Kowloon Children berhasil kabur.

10 tahun kemudian, vampire Mochizuki Jirou bersama adiknya Kotarou naik kapal menuju Jepang. Ketenangan mereka terganggu oleh Order Coffin Company yang menyerang vampire yang sekapal dengan mereka. Gara-gara keributan tersebut Kotarou terjatuh ke laut dan Jirou terpaksa terjun menyelamatkan adiknya. Keesokan paginya Jirou sambil membawa Kotarou terdampar di pantai dalam keadaan payah karena kena air terlalu lama dan sengatan sinar matahari. Mereka ditolong oleh Katsuragi Mimiko. Compromiser dari Order Coffin Company yang ditugaskan untuk membawa keduanya menuju Special Zone. Special Zone adalah kota tempat vampire dan manusia hidup berdampingan. Vampire tidak bisa sembarangan masuk kecuali diundang oleh manusia penghuni kota dengan syarat tertentu. Perjalanan Mimiko membawa kakak-adik Mochizuki tidaklah mudah, karena mereka dihalangi oleh Supression Team dari perusahaan yang curiga Jirou adalah Kowloon Child, apalagi kotarou sempat ditangkap oleh Kowloon Children. Setelah sampai di Special Zone pun kedatangan mereka tidak disambut tangan terbuka oleh pelindung kota tersebut. Sei atau Ryou Ou.

Ternyata Special Zone tidak seaman yang mereka kira. Dalam kota tersebut ada konspirasi besar untuk membangkitkan kembali pemimpin Kowloon Children. Mau tidak mau Jirou terpaksa kembali terlibat dalam peperangan manusia bersama vampire melawan Kowloon Children. Bahkan ia bertemu lagi dengan teman lama yang dulu mengkhianatinya sekaligus membunuh kekasih Jirou, yaitu Cassandra Jill Warlock.

BBB disutradai oleh Yoshikawa Hiroaki sekaligus pembuat Story Board. Meski ceritanya serius, banyak humor diselipkan untuk mengurangi ketegangan penonton, misalnya memperlihatkan Jirou kepayahan di bawah sinar matahari atau menjerit histeris kalau terkena air. Unsur romance ada walau tidak mendapat porsi banyak. Bagi kamu penggemar anime bertema Vampire, BBB patut masuk dalam daftar tontonan kamu ....

The Main Char..

Mochizuki Jirou









Vampire berdarah tua yang berpihak pada manusia untuk melawan Kowloon Children selama Kowloon Shock. Jiro berubah menjadi vampire pada abad ke 19 di London. Ia pernah menjadi letnan di Angkatan Laut pada Kekaisaran Jepang sampai dia terluka parah dalam perkelahian melindungi Alice. Selain menjadi seorang berdarah tua, ia juga berasal dari keturunan yang sangat khusus: darah Sage. Dia memiliki katana panjang yang memiliki pisau yang terbuat dari perak. Ia mampu menggunakan beberapa kekuatan Kowloon maupun yang kemampuan sendiri yang unik untuk dapat Mengalahkan pemimpin Kowloon Children. Lemah terhadap sinar matahari dan air, ketiak di siram air, dia akan langsung berteriak seperti anak kecil.

Mochizuki Kotarou









Adik laki-laki Jirou ini masih berumur 10 tahun dan kalau dilihat tidak memiliki kekuatan seperti vampire pada biasanya, tetapi dia menyimpan kekuatan yang luar biasa. Kotarou tahan terhadap sinar matahari dan air, sehingga banyak yang mengira dia bukan saudara kandung dari Jirou. Sifat dan gaya berbicara Kotaraou sangat mirip dengan Alice, kekasih Jirou. Belakangan diketahui bahwa Kotarou adalah renkarnasi dari Alice.

Katsuragi Mimiko









Seorang wakil dari ras manusia yang bertugas sebagai perantara antara vampire dan manusia. Dia seorang yatim piatu dan dibesarkan oleh Order Coffin Company. Walaupun mendapat larangan dari organisasi tersebut, Mimiko merelakan darahnya dihisap oleh Jirou ketika Jirou kewalahan dalam pertarungan. Mimiko dan Alice hampir mirip. Mereka adalah wanita yang kuat dan tidak pernah membeda-bedakan antara ras manusia dan vampire.

Cassandra Jill Warlock









Cassandra adalah sahabat dari Jirou dan Alice. Tapi kemudian, dia mengkhianati mereka dan membunuh Alice. Yang jadi pertanyaan Jirou, mengapa setelah Cassa membunuh Alice, Cassa selalu menjaga abunya. Suatu saat akan terkuak bahwa Cassa adalah pemimpin dari keluarga Warlock dan renkarnasi dari "Morgan The Witch". Sekilas disaat Cassa dan Jirou bercakap, Cassa berkata, saat yang paling membahagiakan ialah saat mereka bertiga cassa, jirou dan Alice masih bersama. Cassa adalah seorang vampire yang kuat, dan setara dengan Jirou. Tujuan utama Cassa adalah membangkitkan kembali Kowloon King untuk melanjutkan darah keturunannya.

well, if you wanna watch this cool anime, just Screaming on YouTube or Download at Indowebster!! ^^

Download Anime:
Episode 1 - Black Blood Brothers
Episode 2 - Compromiser
Episode 3 - Kowloon Child
Episode 4 - Old Blood
Episode 5 - Special Zone
Episode 6 - Coven
Episode 7 - Silver Blade

Episode 8 - Protector
Episode 9 - Eleventh Yard
Episode 10 - Order Coffin Company
Episode 11 - The Ocean
Episode 12 - For Eternal Pulse of Mine Bloodline,
I Would offer This Blood in Totality

Download Link Support:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar