Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Jumat, 06 November 2009

Zanpakutō Spirit

Moshi-moshi!!!

Dalam sesi ini kita akan melihat para Spirit Zanpakuto dalam wujud manusia yang cuma ada dalam anime bleach selama Episode : Zanpakuto Unknown Tales Arc.
Well just enjoy it!! ^^

Ashisogi Jizo
















"Rip, Ashisogi Jizou!!"










Shinigami Partner: Mayuri Kurotsuchi [Captain of 12th Division]
Dalam wujud spiritnya Jizou berbentuk sama seperti dalam wujud bankainya yaitu mengambil wujud bayi, bedanya pada mode spirit dia dilengkapi sayap kupu-kupu yang memang bisa digunakan untuk terbang.


Gegetsuburi






















"Crush, Gegetsuburi!!!"












Shinigami: Marechiyo Omaeda [Lieutenant of 2nd Division]
Dalam mode spirit dia mengambil wujud seorang manusia gemuk yang tak memakai baju [wow!!]. Ya celana pastilah zzz [pervert]. Dia memiliki bekas sayatan di perut dan wujudnya sangat mirip dengan shinigami pemiliknya.


Gonryōmaru























"Bite, Gonryomaru!!!"










Shinigami Partner: Chojiro Sasakibe [Lieutenant of 1st Division]
Gonryomaru spirit mengambil wujud seorang pemuda yang berpakaian seperti pengelana pada jaman Meiji di Jepang. Matanya hitam penuh dan selalu membawa kotak besar dipunggungnya seperti sedang membawa tas punggung. Dia selalu memanggil setiap orang dengan tambahan -dono [Means:Lord]. Kepribadiannya sangat mirip dengan Sasakibe tapi Zanpakuto Gonryomaru berbentuk tombak sedangkan Sakasibe berbentuk pedang ato rapier.


Haineko

















"Houl, Haineko!!!"








Shinigami Partner: Matsumoto Rangiku [Lieutenant of 10th Division]
Berwujud siluman kucing dengan rambut coklat sedagu. Memiliki ekor, telinga dan bulu berwarna pink yang menutupi sekujur tubuhnya. Bersifat agresif dan selalu menantang Rangiku, serta sangat cepat merasa bosan. Terlihat selalu bertengkar dengan Tobiume [Momo's Zanpakuto]. Dia juga sangat dekat dengan Hyorinmaru [Hitsugaya's Zanpakuto] dan selalu memanggilnya dengan sebutan 'darling'.


Hyōrinmaru
















"Bankai!!!, Daiguren Hyōrinmaru!!!"










Shinigami Partner: Toshiro Hitsugaya [Captain of 10th Division]
Wujud spiritnya berupa seorang pemuda tinggi dengan rambut hijau panjang dan memiliki simbol cross atau silang di tengah2 wajahnya. Dia sering memakai jubah samurai yang pinggangnya dikelilingi dengan rantai2. Sifatnya sangat pendiam dan jarang terlihat berbicara. Lengan dan kakinya diselimuti es, sama seperti Hitsugaya bila ia memakai bankainya. Dia tidak mengingat nama dan pemiliknya. Alasannya berpaling melawan para shinigami adalah untuk menemukan tempat dimana dia dan kekuatannya dapat dimengerti.


Hozukimaru












"Split, Hozukimaruuu!!"









Shinigami Partner: Madarame Ikkaku [3rd Seat of 11th Division]
Wujudnya berbentuk seorang raksasa berkulit hitam yang mirip oni[monster] yang berambut oranye. Memiliki tatto di dadanya yang berupa naga seperti pada gambar naga saat Ikkaku mengeluarkan bankainya. Sifatnya sama seperti Ikkaku pemalas, pada saat muncul pertama kali, dia satu2nya yang terlihat sedang tertidur.


Katen Kyokotsu












"hana kaze midarete, kashin naki, tenpū midarete, tenma warau!!"








Shinigami Partner: Shunsui Kyoraku [Captain of 8th Division]
Mengambil wujud wanita berpostur tinggi dan memiliki rambut panjang berwarna ungu. Memakai pita merah di lehernya. Memakai baju hitam gaya Gothic Lolita.


Kazeshini





















"Reap, Kazeshini!!!"











Shinigami Partner: Shuhei Hisagi [Lieutenant of 9th Division]
Wujudnya berupa pemuda tinggi yang kulitnya ato bisa dibilang seluruh tubuhnya berwarna hitam dan hampir menyerupai Shadow. Sifatnya sangat sadis, kasar dan sangat senang menyayat musuh2 nya. Dia meninggalkan Shinigami pemiliknya karena ingin membuat dirinya sebagai senjata yang betul2 dipakai dalam pertarungan.


Minazuki





























Shinigami Partner: Retsu Unohana [Captain of 4th Division]
Berwujud humanoid yang bertubuh langsing dan tubuhnya dipenuhi oleh perban. Memakai jubah hijau dan tidak diketahui apakah dia seorang laki-laki atau perermpuan.


Muramasa [The Unknown Zanpakuto]












Shinigami Partner: Unknown [Deceased]
Muramasa adalah pemimpin tokoh antagonis dalam serial Zanpakuto Unknown Tales Arc. Wujudnya seorang pemuda kurus berwajah pucat dan matanya dikelilingi warna ungu. Pada saat pertarungan melawan Ichigo, dia mengaku sebagai Zanpakuto dan telah membunuh pemiliknya sebelumnya.


Ruri'iro Kujaku












"Bloom for me!!, Fuji Kujaku!!!"











Shinigami Partner: Yumichika Ayasegawa [3rd Seat of 11th Division]
Berwujud siluman burung [Harpie-man] yang memiliki sayap hijau dan biru di tangan dan lengannya. Sifatnya sama seperti pemiliknya yang selalu mengkritik penampilan orang lain.


Senbonzakura












"Scatter, Senbonzakura!!!"
"Chirei, Senbonzakura Kageyoshi!!!"









Shinigami Partner: Kuchiki Byakuya [Captain of 6th Division]
Wujudnya seperti seorang samurai dan memakai baju zirah samurai. Memiliki rambut panjang dan memakai Hiasan emas di dahinya. Tidak seperti byakuya, Senbonzakura memiliki sifat yang meledak2 dan gampang marah. Terlihat sangat peduli dengan Sode no Shirayuki[Rukia's Zanpakuto] mirip dengan Byakuya yang sangat peduli terhadap Rukia.


Sode no Shirayuki


























"Dance!!!, Sode no Shirayuki!!!"

















Shinigami Partner: Kuchiki Rukia [Shinigami of 13th Division]
Hidup dengan nama sebagai Zanpakuto tercantik se-soul society Shirayuku mengambil wujud seorang Yuki-Onna [Gadis Salju] berwambut biru dan berpakaian putih. Bicaranya lembut dan menenangkan, bersifat bijaksana dan kadang-kadang dingin. Alasannya meninggalkan pemiliknya karena merasa tidak diakui dan perhatikan oleh Rukia.


Suzumebachi

















"Jinteki Shakusetsu, Suzumebachi!!"
"Bankai!!!, Jakuho Raikoben!!!"










Shinigami Partner: Soifon [Captain of 2nd Division]
Wujudnya seperti peri kecil memakai baju berwarna emas. Dan di tangan kanannya terdapat senjatanya yang berupa Stinger[Mirip dengan shikai Soifon]. Sifatnya kekanak-kanakan dan kadang sering mengrkritik pakaian Soifon. Dia juga pernah menyuruh Soifon untuk mencari pacar dan menghentikan obsesinya terhadap Yoruichi.


Sogyo no Kotowari












"nami kotogotoku waga tate to nare, ikazuchi kotogotoku waga yaiba to nare!!"










Shinigami Partner: Jushiro Ukitake [Captain of 13th Division]
Wujud spiritnya berupa dua anak laki2 kembar, memakai topi berbentuk segitiga dan kimono biru. Mereka sering terlihat bergandengan tangan, mirip dengan pedang Ukitake yang saling terikat dengan sebuah tali.


Tenken












"Bankai!!!, Kokujō Tengen Myō'ō"









Shinigami Partner: Sajin Komamura [Captain of 7th Division]
Wujudnya pria besar berkulit merah dan dapat mengeluarkan api dari mulutnya. Dia juga memiliki pedang besar yang dapat mengeluarkan api. Walaupun fisiknya yang besar tapi sifatnya sangat tenang.


Tobiume












"Snap, Tobiume!!!"















Shinigami Partner: Hinamori Momo [Lieutenant of 5th Division]
Wujudnya adalah gadis kecil yang memakai kimono dan membawa dua buah lonceng bulat besar. Memakai hiasan rambut yang bentuknya sama dengan Shikai Momo. Sama seperti Sode no Shirayuki [Rukia's Zanpakuto] yang sifatnya lembut dan selalu meminta maaf pada saat pertarungan. Dia sering menghibur Momo yang depresi oleh Aizen.


Wabisuke


















"Raise Wabisuke!!!"










Shinigami Partner: Izuzu Kira [Lieutenant of 3th Division]
Mengambil wujud seorang pemuda berambut panjang dan selalu membawa bola besi besar di pundak kirinya serta Shikai Kira di tangan kanannya. Cara dia berkomunikasi juga cukup unik, yaitu dengan menggoyangkan rantai pada bola besi dipundaknya dan cuma Ruri'iro Kujako yang sepertinya mengerti apa yang dikatakannya.


Zabimaru



























"Coil, Zabimaru!!!"
"Bankai!!!, Hihio Zabimaru!!!"










Shinigami Partner: Abarai Renji [Lieutenant of 6th Division]
Wujudnya ada dua, seorang wanita dan anak laki-laki. Mereka saling terhubung menggunakan rantai. Keduanya memiliki taring dan sering terlihat berargumentasi. Si-Wanita sering dipanggil "Chimpette" dan si anak sering dipanggil "Snakey".


Zangetsu















"Ikuse, Getsuga Tensho!!!"
"Bankai!!, Tensa Zangetsu!!"










Wujudnya mungkin kita sering lihat di episode2 awal. Ya dia seperti lelaki berumur 30-40 tahun memakai baju hitam2 sama seperti baju Ichigo saat mengeluarkan bankainya. Ichigo sering memanggilnya "Old-man Zangetsu"[Zangetsu no Ossan]. Dia sbenarnya tidak ingin meninggalkan Ichigo, tapi dia ingin melihat potensi Ichigo dan membuktikan siapa yang terkuat diantara mereka.


Conclusion

well, That's all!!, Maybe kalian bertanya2 mengapa para Zanpakuto meninggalkan pemiliknya. Bagi yang sudah nonton anime episode ini mungkin dah mengerti whwhw. Thx for you Attention, Arigatoo!!!!

1 komentar:

  1. w mw ngasih tambahan nih bang , bleh g , y bleh g bleh lah.. wkwk... smblumnya w mw minta maaf krna ngasih koment 2 thn kemudian, awkwakwka kelamaan ea? y dah , maaf bang , oke :

    Muramasa ada pemiliknya , nama shinigami pemiliknya : Kuchiki kouga , gambarnya ea bang : http://pics.livejournal.com/codedtwo/pic/000e4dwk/s320x240

    Selaen dri gmbr itu , klo mw di nntn video yg ada bukti klo muramasa itu shinigami pemiliknya kouga , bisa di nntn di youtube : Bleach ep 249 - 253 , skalian bang , bisa nntn byakuya vs kouga hehehe...

    BalasHapus